Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Shadow Defender VS Deep Freeze

Shadow Defender
Shadow defender merupakan software yang berfungsi untuk membekukan file di hardisk (seperti deep freeze)
Tapi, shadow defendfer punya kelebihan :

1.  Punya Exclusion List (Daftar Pengecualian), fungsiya untuk mengecualikan file/folder dari drive yang   dibekukan.
Misalnya: aku punya hardisk dengan local disk (C), (D), dan (E).
Nah, yang aku bekukan local disk (C) dan (D).



Lalu, aku klik di Exclusion List. Target yang aku kecualikan My Document dan Desktop.  Nah, jika ada file yang aku simpan di My Document dan Desktop tidak akan hilang, karena folder My Document dan Deksktop sudah aku KECUALIKAN DARI PEMBEKUAN (Exclusion List).

 Gambar. 1   



Gambar. 2   



Gambar. 3 
                         

2. Tray icon Shadow Defender bisa disembunyikan (di hide).. untuk pengaturannya, klik Administration --> lalu hilangkan  tanda centang (v) pada enable tray icon. Untuk mengaktifkan password  --> klik (beri tanda v) pada enable password control.

3. Belum ada software/crack yang menjebol password Shadow Defender. 

Deep Freeze


Deep freeze merupakan software pembeku drive, tapi banyak kelemahannya.
1.    Sekarang banyak software/crack yang digunakan untuk menjebol password deepfreeze.
2.    Tray icon tidak bisa dihilangkan, sehingga mudah untuk dijebol.
3.    Semakin lama deep freeze digunakan, membuat komputer kita semakin lemot (deep freeze cukup berat).
4.    Tidak punya Exclusion List (tidak ada Daftar Pengecualian), sehingga membuat kita kesal ketika telah menyimpan file di drive yang di freeze (ketika Lupa/ tak sadar).

Pilihan ada pada pemikiran anda... silahkan dipilih



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails