Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

TIPS MENGHINDARI NAFSU

TIPS MENGHINDARI NAFSU BIRAHI UNTUK REMAJA (12 – 17 TH)

Assalamu’alaikum ya sokhib... saya share tips ini sesuai pengalamanku sob... gini lho, kemarin sekitar jam 8 pagi, gue blm punya aktifitas, paling makan pagi, mandi, nophi (nonton tiphi),hehehe... kalo itu udah selesai, gue rasanya pengen buka yang kayak begituan, mau download di internet, guwe trauma flashdisk gue rusak... akhirnya gue jalan2 keliling desa, gue lihat ada anak balita yang buta, wah rewelnya sampai terdengar keras... gue nyadar, tuh balita rewel karena nggak bisa ngeliat dunia luar... aku merenung, aku yang diberi Allah mata normal, tapi malah kugunakan untuk memenuhi nafsu... Astaghfirullah... Lalu, aku pulang, tidur2an... tapi malah kebayang video kayak begituan, haduh... aku mberontak, aku ngga jadi tidur... akhirnya gue pegang HP jadul bin gaul milik mbah saya (nokia 1108)... di hp itu kan ngga ada koneksi internet, cm bisa main game, telpon n sms-an.. aku pengen iseng sms teman guwe ah... wah, dan hasilnya banyak teman gue yang ngajak smsan... Cihuy, SUKSES BANGET GAN.. saking keasyikan smsan, gue jadi lupa mikirin yg kayak begituan...
OKE... NIH GUWE KASIH TIPS BUAT MENGHINDARI NAFSU BIRAHI SESUAI PENGALAMAN GUE :

1.    SMS-an dengan teman loe sebanyak-banyaknya... atau bisa juga dengan pacar loe, dengan nomor nyasar, dlll... Yang penting niat loe iseng n pede aja sms-an meskipun sotoy...
2.    Nelpon, sekarang kan banyak Operator yg nawarin gratis teleponan... nah bisa loe manfaatin nih,sob...  iseng telpon aja nomor HP orang lain dengan pencet  nomor sesuka kita... Biarin kita disebut orang Nyasar, yang penting kita asyik aja... siapa tahu dapet teman, bisa saling add di fb, atau malah jadi PDKT, hehehehe... (kuncinya: PEDE AJA )
3.    Nge-Game, nah kalo ini sich kegemaran para cowok... sekali nge-game, bakal kecanduan ampe tuh level selesai dengan nilai tertinggi...hahahaha... trik ini ampuh banget gan, gue aja main game sampe lupa makan, mandi...hehehehe,
4.    Main ke rumah teman,  ngajak teman buat nongkrong, atau mancing, atau nyari kerja...hehehe,,(liburan, ngga punya kegiatan)..tapi mainnya jangan lihat film blue lho!!!
5.    Isi kegiatan luangmu dengan hobimu, misalnya kamu punya hobi sepak bola (hehehe, lagi demam bola, sob)..nah, itu cocok banget n pas buat liburan... itu dapat membuat loe sehat, bugar, dan pastinya kondisimu jadi fit... so, makin berguna banget hidup loe...
6.    Jangan lupa sholat dan beramal, juga baca Al-Qur’an (untuk yg beragama islam)... nah, kegiatan ini dapat membuat kuat keimanan loe sob... So, loe bisa nge-hindar dari nafsu birahi...
Hanya itu tips yang dapat gue berikan...  meski tipsnya ternbilang standar banget n kurang maknyuss, tapi sukses banget... tapi itu semua tergantung kepribadian masing2 sob... jika loe udah nggak bisa nahan, rasanya pengen banget ngeluarin...sebisa mungkin loe harus merenungi dan berpikir sebelum bertindak!!! Sehingga loe nggak nyesel akhirnya... emang sich, itu kebutuhan biologis, tapi loe harus ngerti... jika loe kuat nahan nafsu loe, hasilnya sangat luar biasa... KAMU LULUS UJIAN NAFSU... dan akhirnya loe bisa jadi setia ama PASANGAN CINTAMU... juga loe harus tahu, Allah takkan memberi cobaan kepada umat-NYA melampaui batas umat-NYA,. ini terbukti ketika gue lagi pengen banget kayak begituan, tapi gue tahan selama gue bisa... dan akhirnya nafsu birahi yang menggelora itu keluar dengan hasil menjadi Mimpi Basah... kalo udah ngimpi, kita kan ngga dosa...karena kita tidak menginginkannya...
Akhir kata, cukup sekian cerita dan tips dari saya... bila ada kesalahan, maafin saya ya... Assalamu’alaikum Wr. Wb

By : RAVE67-GIGIH

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails