Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Dapat Uang dari Facebook lewat BAGI-BAGI

Cari Uang Di Facebook yuuk

Askum sob, udah tahu belum??? Apaan sich.. apaan tuh?? Tau nggak, di facebook ada aplikasi iklan yang membayar Rp.10.000 tiap kali kita menjawab pertanyaan dengan benar.. kok bisa ya? Namanya juga iklan, biar pada ngeklik, clickers dibayar hehehe... biar ngga rugi, kalo salah ngejawabnya, ngga dibayar... Oops..

Cobain yuk...
Aplikasi FB ini buatan anak indonesia coy, Gue Seneng sob, cz ternyta Indonesia maju juga...
Aplikasi ini diberi nama "BAGI-BAGI".
Cara kerjanya lumayan gampang kok, nanti kita akan diberikan pertanyaan, dan harus kita jawab dengan benar kalau mau poin kita bertambah. Tapi, sebelum itu, kita disuruh ngeklik iklannya... (akale lho pelitik)
Minimal payout nya cuma 10.000 rupiah sob.. Makanya rajin belajar yah sob,,biar dapat uangnya...

uenak thow... chatting dengan teman dan uang... wauw... mau dong,hehe
Klik disini BAGI-BAGI untuk Gabung

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails