Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

AntiDeepFreeze v0.1 v0.2 v0.3 (ADF Collection)

 Askum sob, apa kabar Sob? gimana liburannya? nah kali ini, guwe akan share ADF v0.1 v0.2 v0.3 ,,, nie softwqqare biasa guwe pakai di warnet buat nge-jebol deep freeze-nya...hehehe... eits, trik ini gue manfaatin buat ngganti homepage mozilla yg asalnya google, gue ganti alamat blog gue: rave67.blogspot.com ,,,hehehehe..biar ada pengunjungnya..
tertarik mau coba ngga sob?


kalo guwe sich manfaatin software ini untuk yang baik aja...hehehe...tapi kalo gue udah ndableg, wah tuh komputer warnet gue pasang Facebook Fake Login...hehehe, abisnya pada main Poker sich...

Ah, yang penting ojo jotos2an... (jangan main pukul, hehehe)

Gunakan ini untuk keperluanmu aja ya, USE AT YOUR OWN RISK
bahasa KOMPUTERNYA...

Download Anti Deep Freeze v0.1 v0.2 v0.3

NOTE :  solusi untuk warnet, gue saranin pake deepfreeze v6.53 biar nggak dijebol ma tu adf

4 komentar:

keren banget nich ka.softwarenya...
makasih atas sharenya ya...
ntr saya ambil ach..
hhe hhe...

 

wah keren nih softwarenya sob , saya baru tahu . hehehe
langsung coba deh :)

 

yg ini asli antivirus, dijamin gak akan ada yg tersisa

 

Setuju sama penulis jangan pergunakan software ini untuk merugikan orang lain.
Tapi kalau iseng kayanya boleh...He..he..he..

 

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails