Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

DONALD Duck is kartun disney terlucu

Disini gue sesekali share HUMOR, kan bosen ya Artikel, Software terus... Semoga yang aku share pada kalian bisa menjadi bermanfaat... Amien.
Siapa sih yang nggak kenal Donald? Donald siapa? Donald yang kaya di amerika itu?
Bukan McDonald Loh sob, kalo McDonald itu pendiri restoran McDonald di amerika, Plesetan sob, hehehehe...
Gini lho, Tokoh Donald Duck di Disnep sangatlah bertingkah konyol, aneh dan lucu pastinya. Meski Jadul banget, Donald selalu membuat orang yang melihatnya tertawa, ngakak, wkwkwkwkwk...

Sejujurnya, gue malu juga. Kok malu? Apa hubungannya?
Gue juga penggemar berat Donal Bebek karena tingkah konyolnya. Gue malu karena temen-temen gue nganggap gue kayak anak kecil. Owalah, Ya Sudahlah... memangnya kenapa kalo gue kayak anak kecil? Yang Penting kan NGAKAK, wkwkwkwk, hehe...
Langsung aja di download video dan komiknya ya...

Video
 

 












































Komik









Download Komik Donald Bebek

7 komentar:

wah, asli bro..
film ini memang lucu banget..
=D

 

Wah meskipun jadul tetep populer ya ...

 

@ Agung: Hu'em... makasih ya

@ Kelpo: Guwe sampe terpingkal-pingkal ngeliat kelakuannya

 

ini kartun yg fenomenl sob, tapi aku sukanya Spongebob squarepants. hehe..

 

dulu sih aku suka donald, tp sekarang aku sudah dewasa, sukanya komik Long Hu Men

 

Memang penggemar donald duck tidak hanya anak-anak saja tetapi orang dewasapun juga suka akan kekonyolannya

 

donal duck memang penomenal, dari kecil hingga sekarang saya masih sering nonton filmnya.

 

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails