Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Kamus Istilah pada web untuk blogger newbie

hai sob, jumpa lagi..kali ini saya bawa e-book... e-book nya berisi tentang istilah dalam dunia blogger... ini ditujukan untuk blogger newbie seperti saya ini..hehehe...
saya juga rada goblok dalam blogging-an... so, para newbie (termasuk saya), izinkan saya membagi e-book untuk kalian...
maka, dengan saya persemabahan KAMUS ISTILAH UNTUK BLOGGER NEWBIE
meskipun postingan saya jelek dan acak2an,, gppp lah,, YANG PENTING KITA SEMUA ENJOY NGE-BLOG, HAHAHAHA...

Download Kamus Istilah utk Newbie Blogger

10 komentar:

Sebagai seorang newbie saya wajib baca e-book ini, izin download ya sob, gratisan kan..
hehe.. =D

 

sip2 mantab sob, aku juga termasuk nubie loh, okeh deh.. tak sedooot... :D

 

saya juga soerang newbie yang Go-blogg nich..
suatu keharusan untuk segra meluncur...
makasih ya ka,atas eboooknya.....

 

okee sob , saya sudah download.. bagus nih buat newbie seperti saya :)

 

Boleh dunk sesama blogger newbie untuk saling berbagi,,

Makasih ya,, dan izin sedot.

 

Tidak ada yang mubazir .. bermanfaat shob ...

 

ada link mediafirenya gak sob,, kebetulan saya newbie, jadi perlu belajar,,,,

 

Kenapa tidak di cantumkan di post aja sob ?

 

lebih bagus bila di posting saja secara bersambung biar ada bahan untuk update blog :D

 

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails