Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

See Password and Serial number

Password.... pasword... dan password.... adalah privasi orang. Tapi bagaimana kalo kita lupa? Jangan kuatir, kalo untuk kebaikan pasti ada jalannya. Nah, guwe punya softwarenya, eits, bisa untuk merecovery password deep freeze v4, password akses dial-up modem, tu eagle anti porn, dll. 
Kalo password windows bisa di recovery nggak? TIDAK.....software ini tidak bisa merecover password windows, tapi software ini bisa ngeliat serial windows dan microsoft office (2003 dan xp), yang membuatku heran, aku pakai office 2010 namun malah di software ini bisa ngeliat serial ms office 2010 tapi dengan nama microsoft office 2003 (office 2003 kok serialnya office 2010, heran guwe...). tools ini sering guwe pakai di warnet, guwe mo ngeliat serial numbernya asli atau ngga, kalo asli guwe copy-paste key windowsnya, hehehehe...( pelajar ngga punya uang buat beli yang asli, mo bisnis online di rumah ngga punya akses, hiks..hiks..orang desa sob).
Dalam percobaan tool ini, guwe uji coba di komputerku, di komputerku ada software Tueagle Anti-Porn, aku klik ‘check all’ dan ‘recovery’... hasilnya password Tueagle Anti-Porn guwe ADA dan BENAR....recovernya benar-benar joz... guwe juga pernah ngetest nih software di komputer temanku, dia punya akses dial-up SMART, guwe recovery, dan guwe liat di dial-up ternyata username dan passwordnya COCOK 100%.... Mantap gan.... MAU COBA NGGA SOB?


Download At4re Password recovery and Tutorial Ngerecovery-nya

7 komentar:

mantap bro...

saya mau coba juga...

 

Postingan yang sangat berguna sekali sob, terutama untuk yang sering lupa password.

 

WOW, beneran nih sob?
okelah kalo begitu, lngsung dicoba deh...
thnks

 

@ Atnan: OK, silahkan

@Urang Lembur : OK, semoga bermanfaat, hehehe

@ Penghuni60: Me to...

SEMOGA BERMANFAAT AND THANK YOU SO MUCH

 

wuiz,keren sangat kawan..
hebat,,,

 

Manteb nda softwarenya ...

 

@ entis sutisna: Makasih sob...
@ Syahida : Blogmu tipsnya COOL sob...

 

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails