Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Dampak Negatif Laptop (Make Impotence)

DAMPAK NEGATIF LAPTOP ( MAKE IMPOTENCE )
Menurut saya, pengguna laptop tidak hanya laki-laki tapi juga perempuan, sehingga kemungkinan besar perempuan bisa terkena impotensi akibat peningkatan suhu dari laptop. Mengapa bisa? Karena kata guru biologi saya, banyak murid cewek SMA yang dalam memakai rok sering dimletrekkan (ditempatkan pas pinggang, biar keliatan megal-megolnya alias aduhai seksi). Itu mengakibatkan di salah satu bagian organ reproduksinya terkena peningkatan suhu (kalau tidak salah, Ovarium). JADI, saran buat yang cewek: ROKNYA JANGAN DITEMPATKAN PAS PINGGANG, NANTI TERLALU HOT ANUNYA.... (hehehehe... jangan ngeres lho)

Lho, apa hubungannya dengan rok? Kalo pake rok aja udah kena peningkatan suhu apalagi kalo kena laptop yang loe pangku di paha...
Bisa mandul sob kalo nggak diantisipasi (Ingat! Berlaku untuk Cowok dan Cewek).
Infonya:
Laptop memiliki dampak negatif.. Salah satu dampak negatifnya ternyata penggunaan laptop dalam waktu terlalu lama bisa menyebabkan impotensi atau kemandulan.

Dan ini adalah penyataan valid berdasarkan hasil penelitian/riset yang sudah teruji.

Penelitian tentang dampak laptop terhadap organ reproduksi manusia ini telah dilakukan oleh Yefim Sheynkin, Michael Jung, Peter Yoo, David Schulsinger dan Eugene Komaroff dari Department of Urology and General Clinical Research Center, State University of New York, USA.

Dalam bukunya yang berjuudul "Increase in scrotal temperature in laptop computer users " (http://humrep.oxfordjournals.org/cgi/reprint/20/2/452) di tahun 2005 ini mereka menyebutkan dan membuktikan bahwa penggunaan laptop yang berlebihan berdampak mengurangi tingkat kesuburan organ reproduksi.

Bukti dan Alasannya (Misal di organ pria):

Laptop sebagai suatu peralatan elektronik memancarkan radiasi dan panas. Sedangkan orang yang memakai laptop biasanya menaruh laptop dipangkuan paha mereka. Nah, ini akan meningkatkan suhu scrotum (kantung testikel, bahasa Jawa-nya Pelor atau endog-endogan dalam bahasa orang desa saya).

 Grafik menunjukkan peningkatan suhu scrotum terhadap frekuensi pemakaian laptop.

Bila suhu testikel meningkat sebesar 1 derajat Celcius dapat mengurangi kadar sperma sebanyak hingga 40%. Dalam pengamatan mereka, ternyata pengguna laptop bisa mengalami peningkatan suhu strotum hingga 2.6 hinga 2.8 derajat, tergantung dari frekuensi penggunaan dan orang pengguna itu sendiri.

Seperti kita tahu sperma itu dihasilkan di testikel yang berada dalam scrotum ini. Hal ini bisa menggurangi secara drastis kadar sperma dan tentunya impotensi.

Selain itu heat eksposure ini juga bisa menyabkan kondisi abnormal sperma seperti oligoasthenoteratozoospermia. (istlah ilmiah sob biar kelaitan JOZ, hehehe...)
NOTE: maaf, aku belum punya alasan dari para peneliti (masalah impoten dari laptop yang khusus cewek) setahuku yang masalah rok mletrek itu bisa mengakibatkan cewek impoten apalagi kalo kena panas dari laptop...hiy...hiy...ngeri guwe sob...
Amanat dari saya: “Hati-hati aja ya kalo mo makai laptop”...



Guwe punya solusinya, (Boleh dicoba, boleh nggak, Nggak ada Hukum dan Kewajibannya):
1.    Dengan cara memakai cooling laptop di meja belajar mini praktis




2.    Tempatkan laptop di meja yang tinggi seperti meja standar (jangan meja tamu)


Sumber: http://www.hidayat.web.id/

27 komentar:

tipsnya oke jg tuh...tp syg,aku gak pake laptop sob...
:)

 

hiii,serem bgt dampaknya sob...

 

saya kadang suka diperut nie,,,bahaya juga ya,,,makasih infonya,

 

Kalau saya kayanya ga bakalan terkena dampaknya.
Soalnya ga pake laptop.....he..3x

 

@ Penghuni 60: Makasie, wah malah enak tho gan..

@ Science Box: Sebelum terlambat, Sedia Artikelnya dulu sob, hehehe...

@ Andri: Wekz... sebisa mungkin dihindari ya sob...

@ Urang Lembur: Hehehe... tapi yg penting tetep hati2 juga sob,

 

hee...he.., asyik gan tipsnya. ringan tapi nyaman. Nyaman tapi perlu diterapkan.

 

Wah, ok juga infonya gan, jd tahu dampaknya..

 

saya lebih pilih komputer,karena saya kurang suka sama laptop dan setelah baca ini saya makin lebih pilih komputer..
thx 4 info...

 

sorry sob...sy tidak punya laptop...jadi belum bisa mengikuti tipsnya...nanti kalau udah beli laptop..sy ikuti tipsnya...do'akan ya....

 

Wah ... kadang-kadang ane juga taruh laptop dipangkuan ... ternyata berbahaya ya , nda ...

 

Setuju :) Ayah saya selalu bilang gitu :)

 

wah makasih banyak sob infonya,,, saya kebiasaan memangku laptop sob,,,, ternyata bahaya buat organ kelamin yach,,,,???

 

Sangat bermanfaat infonya sob.

makasih.

 

wow,,musti ati2 neh klo pake laptop

 

nice post bung.. tpi da perna baca sii :p

makanya, jgn ska mangku leptop
*tpi klo kadang" ndapapa ajaaa :p

 

mampir lg sob, happy blogging selalu....
:)

 

@ Story in indonesian song : makasih sob

@ Mertha Dinata: Sma dong...hehehe

@ Entis Sutisna: SEtuja sob

@ Asyafieq: Saya doakan biar dapet laptop tapi jangan dipangku lho...ingat tho

@ Hanya seorang sahabat: gue juga ngeri sob, habis mo gimaana lagi?

@ Syahida: Iya bro.. semoga bermanfaat

@ Mr.Kelpo : Ortu gue jua sob

@ Asis Sugianto : Jangan terus-terusan dipangku ya sob... biar ngga mandul

@ Chenk Rahman : Sama2, tq

@ Arral Mradio: Itu pasti sob, coz ada dampaknya

@ Untitled: Yo Karepmu sob.. (terserah anda, itu Hak anda...hehehe)

@ Penghuni60: Gue mo semesteran sob

@ formula bisnis: he'em ,makasih ya, eh sob..blogmu tu yang mana sich? buanyak banget bingung gue...

 

wah sangat bermanfaat nih tipsnya kawan hehe

 

ow ternyata berdampak juga ya...makasih atas info yg di berikan..kunjungi balik saya di http://uliearieph.blogspot.com

 

wagu laptopku di nggo model ik.

 

bener nih sob , saya semnjak tau ttng ini ,,, saya selalu mmenghindari meletakan laptop di pangkuan saya..

nice info :)

 

wahh.. harus hati2 nih,,, :D

 

@ belajar bareng : udah gue visit sob

@ Mahbub : heleh, ngga ikhlas tuh... ckckckck...

@ Muhammad Chandra : JAngan diulangi lagi ya...

@ History blog: PASTI sob... biar selamet...


@ ALL ; SORRY SOB, GUWE BELUM BISA BLOGWALKING...COZ MASIH TES... INSYA ALLAH KALO UDAH KELAR GUWE BW KAMU SEMUANYA... THANKS

 

intinya jangan di pangku di paha, nanti bisa bikin mandul :D

 

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails