Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Belajar untuk UAS

UAS (Ujian Akhir Semester)
adalah hal yang paling membuat saya jadi kelabakan...
Ya Sudahlah, nikmati aja deh...



Gini sob, gue mo ngasih tau, gue besok senin mo semesteran jadinya SEMENTARA OFF dulu...

coz gue punya tanggung jawab ma ortu gue sob... gue kudu belajar lebih giat sob... MATERI-nya juga banyak, anak IPA gitu lho sob, hehehehe...


and to the point, gue minta doanya ya, biar sukses sob...hehe

tapi YANG PENTING TETEP KOMUNIKASI Sob...

okelah kalo begitu, cukup sekian dari gue, semoga sobat-sobat juga jadi makin JOSSS...

Salam Hangat Sob,,,      RAVE67-GIGIH

15 komentar:

Semoga lancar UASnya.. kejawab semuanya dan tentu saja benar semuanya :)

 

amien...tapi kalo kejawab semuanya malah mencurigakan nanti, hehehe

 

q sebenerna juga,...
sling mendoakan aja ya sob :)

 

lucu gan gambar gambarnya,ternyata bukan hanya tulisanya saja ya yang bagus tapi gambrnya jug keren sangat...

 

Ok dech sob,,, sukses buat UAsnya,,, semoga mendapatkan hasil yang diharapkan,,, sukses sob,, semangat,,,

 

semoga sukses sob, ada yang baru nich diblog ane. kunjungi dech

 

semoga lancar ya sob udah aku follow 69 nih jgn lupa follow baliknya yach,tukar banner yuk

 

sukses untuk UAS-nya jangan lupa keep blogging

 

slam kenal
uas ya, harus belajar yang rajin itu.

 

@ ALL : AMIEN DAN TERIMA KASIH SEMUANYA...

SORRY YA SOB, GUE BELUM BISA BLOGWAK\LKING, KARENA GUWE MASIH TES SEMESTERAN... INSYA ALLAH KALAU SUDAH SELESAI SEMESTERAN GUE JANJI, GUE BLOGWALKING KE BLOGMU SEMUA, KAWAN...

SO, SABAR AJJA DULLU YA...

 

hadir disini sebagai sahabat sekedar menyapa,
maaf sob saya jarang OL dan tdk lagi di FB sampai urusanku selesai, aku melihat ada catatanmu yg di tag namaku,,akun itu sekarang saya titip pada seseorang.

salam

 

@ Arif: Oh, tidak apa-apa...

sekedar sharing aja sob

 

saya juga sedang mengikuti ujian semester sob...

semoga ujian nya lancar-lancar aja yaaa....

 

@ chandra: Makasih sob, gw doakan m0ga nilai smester loe good n joz

 

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails