Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

PEMBERITAHUAN UNTUK PENGUNJUNG rave67.blogspot.com

"Jujur, Sekarang saya sangat disibukkan dengan tanggung jawab sekolah"
Saya Gigih Rizqi Adhi, selaku pemilik blog  rave67.blogspot.com menyatakan dengan ini peraturan dibuat:

1. Kamu visit blogku --> akan aku balas dengan Visit Back web/blogmu, Follow kamu, Like Blogmu di Facebook Pages, dan Tukar Link!!!
Dengan Catatan:
* Kamu harus isi pesan di Chat Box agar aku bisa visit kamu...
* Untuk Tukar Link-nya, aku pasang Magical Linky's (Tukar Link Otomatis), so jika kamu ingin tukar link di blogku, kamu tinggal daftar di Magical Linky's di blogku, JANGAN LUPA JUGA PASANG LINK BLOGKU DI WEB/BLOGMU , tapi jika kamu tidak memasang link blogku di web/blogmu, aku serahkan keadilan kepada ALLAH SWT.

2. rave67.blogspot.com mulai sekarang update posting baru tiap hari Sabtu!! (Kecuali jika Liburan, kalau liburan Update blognya tergantung Uang Saku) !!!
Note: Itu karena di hari selain sabtu, aku banyak tugas, ulangan, capek karena nglaju, dll. So sabar aja yach nunggu respon blogwalking & update posting dariku, hehehe... PEACE

3. Jadilah teman  Facebook-ku Sekarang!!
Dengan menjadi teman Fbku, aku bisa sharing n notice...
Join juga rave67.blogspot.com (group di facebook) dan rave67.blogspot.com (facebook pages) ---> tinggal ketik " rave67.blogspot.com " (tanpa tanda petik Lho) di kotak SEARCH di Facebook

FINALLY, dengan adanya peraturan ini, saya selaku pemilik blog ini berterima kasih atas perhatian anda dan partisipasinya. Saya juga minta maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan, kekurangan, dan ketidak setujuan dari anda...
     Perjuangan saya tidak seberapa dibanding anda, saya hanya bisa mengucap " SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT UNTUK ANDA SEMUA "

                                        ..THANK YOU SO MUCH AND CHEERS YOU ALL..

2 komentar:

I AGREE WITH YOU, setuju sob..hehehe

 

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails