Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Fakta Pada Nabi Muhammad SAW

1. mukjijat-nabi-muhammad-dibuktikan-di-amerika-oleh-nasa (Tentang Hari Kiamat)

Pertama kali saya membaca ini sangat terkejut, bagaimana tidak?
Yang membuat saya terkejut dan terkagum akan mukjizat Nabi Muhammad SAW ternyata dibuktikan secara ilmiah dan fakta oleh Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar
bahkan Einstein si jenius dalam abad 20 mengakui peristiwa Isro' Mi'roj

Untuk lebih lengkapnya, silahkan download di bawah:
Download artikel mukjijat-nabi-muhammad-dibuktikan-di-amerika-oleh-nasa.rar

Note:
(untuk Non-Muslim, saya tidak bermaksud menyinggung anda, ini hanya sekedar berbagi pengetahuan, maafkan saya bila saya salah)



2. Dalil Nabi Muhammad Nabi ttg nabi palsu

Dalil Nabi Muhammad Nabi dan Rasul terakhir dan tidak ada Nabi sesudahnya. Ini adalah dalil-dalil dari Al Qur’an dan Hadits yang mematahkan argumen kelompok Aliran sesat (misalnya: Ahmadiyah, Lia eden, dll) yang menyatakan seorang manusia biasa seperti Mirza Ghulam Ahmad sebagai Nabi.
Ketika disodorkan ayat: QS AL AHZAB 40: ” Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi”. ada yang berargumen bahwa Nabi Muhammad hanya Nabi terakhir. Bukan Rasul terakhir. Namun hadits di bawah menunjukkan bahwa Nabi Muhammad bukan hanya Nabi terakhir, tapi juga Rasul terakhir: Saya pernah membaca suatu artikel bahwa tanda-tanda kiamat besar/kiamat kubra adalah ada banyak orang yang mengaku sebagai Nabi dan salah satu diantaranya ada seorang wanita yang mengaku sebagai Nabi...
Masya Allah, Na 'U dzubilah min dzalik...


Untuk lebih lengkapnya, silahkan download di bawah
Download artikel Dalil Nabi Muhammad Nabi ttg nabi palsu.rar

Note:
(untuk Non-Muslim, saya tidak bermaksud menyinggung anda, ini hanya sekedar berbagi pengetahuan, maafkan saya bila saya salah)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails