Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Permintaan Maaf Atas Exchange Link


Assalamu alaikum wr.wb
Maaf Banget sob...
Saya minta maaf sebesar-besarnya karena exchange link saya hapus, alasannya karena ada beberapa blog yang tidak mencantumkan blog saya di blogrollnya...
Saya berpikir lebih baik exchange link saya tutup saja, karena juga membuat loading blog saya cukup berat...
Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya...



Saya selaku admin dari blog ini meminta maaf dari sobat blogger atas ketidaknyamanan ini, bagi sobat blogger yang telah terlanjur menempatkan link saya, boleh kok meremove/menghapus blog ini di blog roll kalian.

Mohon Maaf Sebesar-besarnya...
Atas perhatiannya terima kasih
Wassalamu alaikum wr.wb



















0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails