Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Rampok!! Awasi Flasdiskmu...

Rampok...
software maling alias pencuri data flashdisk...
hehehe, nih software sebenarnya nakal, sialan, dan bermanfaat juga...
saya pernah ngalaminnya, saya pernah menggunakan rampok v.2 ini di laptop saya, alhasil: ada temenku yang cewek minta tolong ma guwe buat ngerjain tugas di laptop guwe, tapi dia nggak tahu kalo di laptopku ada software Rampok!! hasilnya memuaskan: guwe dapat fotonya, ada yang berpose hot, mantap, cantik pula dan pastinya guwe seneng banget!!
Download Rampok v2
Tapi sejak saat itu, software Rampok-ku diketahui my best friend, dan akhirnya dia tanya mbah google cara untuk mencuri password dari rampok!! Sial, my best friend udah ngerti duluan daripada aku, akhirnya password-ku kecuri deh...
itu adalah "HUKUM KARMA"... Yach, aku salah dan sejak saat itu aku nggak pernah memakai software Rampok!
Nich, guwe kasih loe saran dan trik mengkarmai Rampok v2...

Cara Mengatasi Pencuri Data Flasdisk Rampok v2:

1.Perhatikan PC/Laptop di temanmu!! 
   Rampok v2: Software ini ada icon huruf G (kayak google) yang mencolok di taksbar windows.
2. Rampok dilindungi password ketika mengaktifkan atau menonaktifkan.
    Nah, ada trik yang 100% sukses untuk mengetahui passwordnya, kalo kita lupa atau gak tau           passwordnya.
    Caranya sangat mudah..loe cuma perlu mencari file bernama mdb.ini di folder C:\WINDOWS\system32. Lalu, Buka file mdb.ini dengan Notepad, setelah loe buka, loe pasti kaget, di dalam situ ada username dan password si pemakai Software RAMPOK!!!

Note: buat yang udah makai rampok, guwe minta maaf kalo dah buat loe marah.. guwe cuma sekedar berbagi..

2 komentar:

sob ono coro gampang gatasine.....
yo kowe gowo m file anticopy, flashdisk lock, folder lock....
wes gak bakal iso njebol

 

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails