Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Kesalahan Para Pria Ketika PDKT Wanita

Ada banyak cowok yang gagal saat nembak cewek pujaan hatinya, samapi-sampai si cowok merelakan waktunya, hartanya bahkan harga dirinya pun dia mau.
Dia berkorban demi sang cewek, sampai kelelahan. Tapi, bila cinta si cowok ditolak si cewek, si cowok merasa usahanya sia-sia, dia sedih, ingin marah, tapi pada siapa? pada si cewek? nggak mungkin banget kan, masa' cinta harus dipaksakan?
Tahukah kamu para cowok sesungguhnya kamu Salah Langkah saat itu? Lalu apa yang menyebabkan kamu Salah Langkah?
Nah, dengan demikian saya kasih solusi untuk anda yang pernah merasakan seperti itu.Segeralah Rubah Sikapmu untuk menjadi yang lebih baik jika kamu merasa belum baik. Maksud saya, jika anda punya kelakuan yang kurang baik maka sebaiknya anda tinggalkan perbuatan itu karena dapat mengakibatkan dosa dan bisa-bisa cewek yang anda puja malah jadi nggak suka dengan anda.
Jika Anda ingin mencari jati diri anda, Jadilah Dirimu Sendiri Dan Rubah Nasibmu Serta Tingkatkan Ibadahmu, niscaya kamu akan diberi ALLAH SWT kemudahan.
Jika usahamu gagal, jangan menyerah!!! Laki-laki pantang putus asa!! Cewek itu suka dengan lelaki yang suka dengan tantangan!!! Tantangan adalah Pengalaman Yang Membuat Lelaki Kuat!!!!
Maka Usaha dulu, terus Tawakal (dengan begitu anda termasuk orang yang bersabar)... jika hasilnya nanti gagal, jangan pernah takutlagi!!! Coba Lagi... dan nantinya kamu akan mendapat keberhasilan yang tak terduga!!!!
Silahkan Download dan baca E-Book di bawah ini, agar loe bisa jadi Cowok Dewasa...
Password Mediafire: rave67
Download E-Book Kesalahan Pria Saat PDKT dengan Cewek

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails