Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Bagaimana Cara Nyamuk Memilih Mangsanya

Saya sering digigit nyamuk, padahal saya sudah pakai minyak wangi, tapi tetap digigit nyamuk dan kuping saya sering dikelilingi nyamuk..
Anehnya lagi, teman saya yang habis pulang dari sekolah, badannya bau, malah tidak digigit. Bahkan saat tidur, dia tidak merasa ada nyamuk yang mengelilingi kupingnya..
Mau tahu kenapa nyamuk memilih mangsanya dulu?


"Satu dari 10 orang sangat menarik bagi nyamuk," demikian laporan Jerry Butler, PhD, profesor di Universitas Florida. Tetapi darahmu bukan sebagai makan malam bagi nyamuk. Nyamuk betina & pejantannya tidak mengisap menggigit orang & membutuhkan darah manusia untuk perkembangan telur-telurnya.

Nah, Coba tebak siapa yang paling disukai nyamuk?

Para peneliti masih terus meneliti sebab-sebab nyamuk memilih bagian tertentu dari tubuh manusia untuk digigit. "Ada sejumlah penelitian yang sedang diselenggarakan pada berbagai bau-bauan yang terpancar dari tubuh manusia, yang kemungkinan menarik bagi nyamuk," kata Joe Conlon, PhD, penasehat teknis kepada Asosiasi Kontrol Nyamuk Amerika. Dengan 400 campuran bahan berbeda untuk diuji, maka riset ini merupakan sebuah proses yang membutuhkan banyak tenaga. "Para peneliti baru mulai menembus permukaannya," katanya.

Nah, Dengan artikel anda bisa tahu, semoga bermanfaat...
Jika anda lebih memahami nyamuk, sebetulnya nyamuk itu bermanfaat bagi kita (yang jorok, dan lain-lain bisa mandi sebersih-bersihnya, hehehe...) dan juga banyak produsen yang membuat produk anti nyamuk, bahkan ada software anti nyamuk lhow... Nggak Percaya? Nih aku kasih softwarenya!!!
Download Anti Mosquito

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails