Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Mimpi Hatiku Padamu (Puisi Cinta)

Sobat blogger, saya mau share puisi... Puisinya berisi pengalaman hidup saya, yach karena saya pernah jatuh cinta tapi bertepuk sebelah tangan. Sampai sekarang, saya belum pernah pacaran...
Banyak cewek yang menolak saya, seabrek alasan langsung dech dilontarkan begitu saja... Kata Teman se-kost-ku sich, aku tuch “Polos” --> Terlalu Apa Adanya, misalnya: Di saat makan di warteg, makanannya mahal (menurut saya), ketika selesai makan, kan masih di wartegnya, saya ngomel, lha kedengeran ama si waiter-nya (di warteg? Mana ada waiter? Kasir kali, anggap aja waiter-lah). Nah, temen saya bilang : “Kamu kalo ngomel, lihat situasi donk, nggak enak tau!”. Nah, disitulah letak kepolosan saya.
Eee, malah nggak nyambung ama puisinya... Ok, tadi sekedar berbagi cerita supaya nggak bosan... Ayo, Lihat Puisi Cinta (Mengisahkan ditolaknya cintaku, sedih mengenangnya)...




Sepikan Hati

Pandangan ini teringat
Teringat pada pertama tertarik
Mata ini melihat segala keistimewaan wajahmu
Dengan hati
Ku lihat segala tingkah perlakuanmu
Ketika ku lupa jelita wajahmu
Esok harinya, ku bertemu denganmu yang terbasuh senyum
Aku kian memikirkanmu dan berharap dengan doa

Dekatlah kamu, aku nyalakan nyali cintaku...
Tapi, Apa balasanmu pada pengorbanan cintaku?
Kau kucurkan dengan hancur...
Lalu seseoranglah, di hatimu ada yang memilikimu...
Mengapa kau sembunyikan?
Kau sejenak diam lalu mengikuti pergi...
Kataku “maafkanku”...

Selama itu, ku pernah memimpikanmu
Bermimpi ‘Menjadi Hati Dekatmu’...


By: death.nogg@gmail.com (RAVE67-GIGIH)



NB: Jika anda mengcopy-paste(copas) artikel silahkan,
tapi sertakan sumbernya!! Hargai karya orang lain...

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails