Artikel dan Download

Artikel, Puisi, Tips dan Trik, Many more...

SEARCH

Cinta yang Hilang (Puisi Cinta)

Alhamdulilah, akhirnya blog ini saya share.
Semoga dengan ini, saya bisa mengerti arti hidup ini
Saya akan share puisi yang bertemakan cinta, ini buatan saya sendiri louw...






CINTA YANG TERBANG




Sayap cintaku patah
Dipatahkan oleh perginya dirimu
Meski hatiku robek,
Di robekan ini ada cinta yang tumbuh...
Aku tahu...
Di hatimu, cintaku hanya sebatas teman
Meski juga kamu berdua dengan pilihanmu...
Cintaku masih menunggumu...

Inginkah kamu bukti setiaku?
Kutunjukkan, ambilah sebagian hatiku
Dan letakkan itu di bagian hatimu yang terluka
Bila kamu menutupnya, ku kan bahagia walau kau bukan milikku

Bila kau membuangnya, cuilan hatiku itu tak hilang
Karena hatiku tulus untukmu
Meski berat ku melepasmu...

Cintaku kan terbang
Mencari cinta yang dijanjikan...
Ku kan mencintai dengan sempurna dalam kesederhanaan seorang kekasih

By: death.nogg@gmail.com (RAVE67-GIGIH)



NB: Jika anda mengcopy-paste(copas) artikel silahkan,
tapi sertakan sumbernya!! Hargai karya orang lain...

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Koment Sob...hehehe

Related Posts with Thumbnails